Sedikit tentang aku

Namaku Firly Noning Agreliya Hutapea aku lahir di tanah Lampung tepat nya di awal tahun 2003 aku anak pertama dari keluarga yang sederhana ayah seorang buruh harian dan ibu ku seorang ibu rumah tangga yang hebat, aku di besarkan di keluarga yang penuh dengan kasih sayang, humoris, ayah ku orang yang sangat tegas kepada aku, aku sangat bersyukur di bumi ini aku bisa lahir, sekarang aku sedang menempuh pendidikan di salah satu Universitas yang ada di Banten jurusan Pendidikan biologi.
Tidak itu pula aku kadang bekerja sampingan sebagai copy writer sungguh aku menjalani hari-hari ku dengan bahagia.

Aku punya banyak mimpi, Terget ku lulus dari S1 aku ingin ke Malaysia semoga Allah setuju dengan targetku ini dan mengabulkannya, setelah itu aku juga punya harapan untuk bisa selalu membahagiakan kedua orang tuaku dan aku ingin menjadi seorang penulis yang hebat dan guru yang bisa memotivasi banyak orang keesokan hari, dan aku juga sering menulis di Wattpad, untuk kalian yang membaca blog ku aku kasih tau ya... Ada karya di Wattpad ku judul novel nya adalah Sebening Cinta dari Anwa.

Sedikit saja dulu tentang aku salam kenal dari aku😊

Komentar